Fried Oxtail & Es Godir – Virgin cafe

By Tuesday, July 18, 2006 1 Permalink
Fried Oxtail & Es Godir – Virgin cafe
1 (20%) 3 votes

Fried oxtail dimasak seperti … sapi lada hitam, rasanya agak manis dikit. 1 porsi Fried oxtail nya sudah lengkap dgn nasi putih plus krupuk belinjo (emping). Itu saja ? Ow..tentu tidak, masih ditambah dgn kuah, semacam sup yang terdiri dari potongan wortel & irisan2 tipis kentang goreng. (Hmm… aku gak pintar mendescribe detil makanan. So..lebih baik liat gambarnya aja lebih jelas. )

Fried Oxtail (Sop Buntut) & Es Godir - Virgin cafe

Kalo soal rasa.. hmm… -pssst… gw baru pertama kali makan buntut- enak & worth it dgn harganya yg IDR 25.000 *mengingat cafenya lumayan mewah -mefet sawah..hehe j/k2*

Kalo Es Godirnya gimana ? Hmm.. ini juga pertama kalinya saya minum es godir =D *tersipu malu* isinya kayak semacam ager2 warna-warni.. merah,kuning ijo..seperti warna lampu merah hehehehe…. Dan rasanya… ahh… ueenak tenan, segerbanget.com. Harga Es godirnya IDR 8.500, patut dicoba saudara-saudara !

Cafe Virgin-nya sendiri bagaimana ? Suasana cafe yg lokasinya di kompleks Regency 21 Surabaya ini punya poolside yg lumayan asyik, ditemenin band cafe yg interaktif bikin suasana lebih hidup. Sayang pricenya mahal2 & pelayannya gak sabaran =(

Skor Virgin Cafe :
Food ~ 8/10
Service ~ 7/10
Decor ~ 7.5/10

FREE!, Esprecielo Green Tea for a lucky Subscriber, register now!

* indicates required

I won't spam. Promise! :)
1 Comment
  • melani
    September 26, 2008

    regency 21 itu dimana ya?
    kagak pernah denger tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *