Sneak Peek at My Fridge

By Saturday, September 8, 2007 24 Permalink
Sneak Peek at My Fridge
1 (20%) 1 vote

Caution : sumpah ini posting ga penting, iseng sambil nyiapin next article :D

Kulkas saya dikit aja isinya, soalnya dirumah kalo malam doank. Lagian juga cowo, jadi simpan yg praktis2 aja.

  • Coca cola & Sprite, soalnya Surabaya panas, jadi sewaktu-waktu butuh yg segerrr. Atau juga buat suguhin ke tamu (tapi jarang sih ada yg dateng).
  • Biskuit Monde (Piebis), buat nyamil sambil nonton TV atau tengah malem laper tapi malas masak.
  • Del Monte – Spaghetti Sauce, buat masak spaghetti kalo lagi gak cocok sama masakan si mbok.
  • Kraft – Cheddar, buat makan roti atau ditaburin diatas spaghetti.
  • Sesame Oil, fotonya ketutup di pojok belakang sana. Peninggalannya Mom waktu ke Sby dulu, ga tau buat masak apa.

My Lower Fridge

Di Freezer gak ada apa2. Cuma ada Campina Ice Cream – Banana Split kepunyaan my bro. Lucky him, I don’t really like ice cream, so he can enjoy the so called ‘kenikmatan duniawi’ only by himself. Tapi saya gak nolak lho kalo ada yg dengan tulus menghibahkan Häagen-Dazs :))

My Upper Fridge - The Freezer

Kalo kamu biasa simpen apa aja di kulkas ? May I know ? :P

ps : Turut memeriahkan posting mas Jauhari ttg Edisi Ramadhan – Apa isi kulkasmu

FREE!, Esprecielo Green Tea for a lucky Subscriber, register now!

* indicates required

I won't spam. Promise! :)
24 Comments
  • Herru
    September 9, 2007

    wealah… gak heran kalo sedikit…. montok wakakakakak

  • evelyn ( Red Devil )
    September 9, 2007

    Gila, hati-hati lho dengan tulang kamu.
    Kebanyakan softdrink ntar nggak kauat lagi ;)
    Pantes cubby ya…. :)
    Nggak percaya, kalau kamu bisa masak.

  • prettyinthecity
    September 9, 2007

    jie, kenapa postingan ini gak muncul di paling atas, padahal tanggalnya lebih akhir daripada yang sebelumnya…

    ada kesamaan, aku juga nyimpen saus spageti delmonte, yang packagingnya botol gelas dengan stiker ijo ;p.

    bedanya, sudah dari 4 bulan yang lalu, tergeletak tidak terpakai =0 ha ha

  • JiE
    September 9, 2007

    @Herru : Kan sama kayak sampeyan :)) Gimana acara ‘Surabaya Lama’-nya ?

    @Evelyn : Oya ? Tapi aku rajin minum Protecal kok. Bisa masak bukan berarti hebat masak :D

    @M : Iya M, aku pake plugin WP-Sticky. Jadi rubrik ‘Initial 5’ selalu paling atas. :P Bagi2 resep spaghettinya donk…

  • Riyogarta
    September 10, 2007

    Waduh-waduh, yang begini kok dibilang “dikit ajah isinya” :p

  • evelyn ( Red Devil )
    September 10, 2007

    Protecal itu apa?
    Obat diet atau penghancur lemak?
    Atau susu?
    [ Bisa masak bukan berarti bisa masak ]
    * wah itu aku banget darling *

  • JiE
    September 10, 2007

    @Riyo : astaga.. dikit ituuuu, gak ribet.. ga ada daging, buah2an & sayur2an (nah justru karena ga ada ini gw gak sehat :D)

    @Evelyn : Penghancur lemaaaaaaak ? Nyindir ye ? :-w Protecal itu vitamin C Kalsium tauk !

  • evelyn ( Red Devil )
    September 11, 2007

    hahahahahaha…
    Sebenernya nggak nyidir, tapi kalo kamu tersindir ya maap ye…. :)

  • JiE
    September 11, 2007

    @Evelyn : gpp, sadar sendiri kok :-=

  • Fendy Siamala
    September 11, 2007

    Kalau gua yang penting kalau mau minum ada air, kalau ada tamu ada limun/ soft drink yang bisa dihidangkan. (walaupun akhirnya lebih sering disikat adikku dkk), ada snack, sama ada buahnya.
    cuma itu kok :(

  • Vilia
    September 12, 2007

    Errmmm…..aduh jadi malu. :D
    Kulkas gue….10 kali lipat ini isinya…:D He he he….
    Tapi tapi….kan tersangkanya bukan gue doank lho. Ada ade2 gue juga *ngeles*
    And sama….ada saus spaghetty del monte dan beberapa seasoning lainnya. :D

    Btw Jie, nyetok buah donk. Buah2 yg tahan lama aja :) Hehehe biar sehat dikit.

  • Jiewa
    September 12, 2007

    @Fendy : Huahahahhaa… kalo aku sih jarang sih masukin air putih dingin, dan sama.. benere softdrink itu yg habisin ya kakak ku kekeke… wah sehat rek ada buahnya..

    @Vilia : what ? 10 kali lipat ? :-O Jangan2 isinya ngalah2in minimarket ya :))
    Buah2an ya.. hmm niatnya sih gitu, cuma kalo ke supermarket duitnya sering habis buat hal2 ga penting.. dan lebih tergoda Buavita :D

  • Ria
    September 12, 2007

    gimana kalo coke dan spritenya diganti jus? serem banget loh minum soda…. sudah sejak bertahun2 lalu aku ga minum soda, kecuali kalau pesta. kadar gulanya tinggi banget, ga ada bagus2nya…. kalo diminum pas party kan cuma sesekali (ga tau lagi kalo party lovers hahaha….), tapi kalo disimpen di kulkas rumah godaan tuh…

  • Jiewa
    September 12, 2007

    @Ria : Tapi saya juga rajin minum teh lho :D *membela diri* Ya ntar dibanyakin deh Jus nya… :)

  • Nona Nieke,,
    September 12, 2007

    nyimpen peralatan2 kosmetik muka..*biar beda ama yglaen :P *
    bukan, bukan buat dimakan kok, mas..
    biar teuteup seger aja ;)

  • acel
    September 12, 2007

    wew…makanannya keliatannya berlemak tinggi semua yaa… hihihi… ada coke-nya segala. wah,bikin tambah gendut tuh… :)

  • Jiewa
    September 12, 2007

    @Nieke : wah.. bener juga, aku skrg simpan lulur di kulkas (aduh malu deh ketauan pake lulus (malu))

    @acel : iya, makanan yg penuh ‘dosa’, iya2 deh.. skrg mulai stok yg sehat2 :)

  • titiw
    September 17, 2007

    Hwaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! aku bukanya pas jam 2 siang pas puasa lagi lemes2nya!!! pas perut lagi dangdudan!! nooooo!!!!!!!!! ingin es griiim.. huhuhu…

  • sindy
    September 18, 2007

    hah, isinya dikit yah jie ^^;;;
    kok biskuit taro di kulkas?_?
    kalo kulkas di rumah ada 2, isinya full semua dengan sayur2, buah, daging, coklat yang banyakkk banget dan segala macam yang tak terbayangkan..obat2 chinese, mayo, vitamin mama, etccetc :P

    tapi kalo dulu jaman sekolah kalo dah sibuk tugas, nga ada apa2 di kulkas :)
    paling cuma sawi putih…soalnya ga sempet belanja..hahaha

  • Jiewa
    September 18, 2007

    @titiw : tahan2 ya buat berbuka :D

    @Sindy : iya.. namanya juga cowo bujang.
    What.. ada 2 kulkas :-O, eh.. aku juga ding.. tapi yg satu kulkas mini 1 pintu, udah ga dipake. Ayo coba posting foto isi kulkasmu Sin, penasaran gw :P
    btw, kalo skrg kulkas ku penuhhhh.. abisnya my mom dateng bawa seabrek2 makanan :))

  • sindy
    September 18, 2007

    hahaha..post kulkas yah…nti dh..hahaha
    mesti ngejar deadline dulu..
    plus, dberesin, solanya semua numpuk2 nga karuan..haahahhaha

    eh, mama bawa masakan khas balikpapn nga?
    bagi2 dong :P

  • Andreas
    September 19, 2007

    JiE, rumah mu dimana?? Nanti gw kesana, mau minta camilan en coca cola … :D

  • Jiewa
    September 19, 2007

    @Sindy : ck ck.. yg lagi sibuk :P ada dong, bawa kepiting .. slurp..

    @Andreas : kewalik… ga liat ta isi kulkasku sitik gitu.. sumbang dong.. :D

  • san san
    November 2, 2007

    isi kulkas? apa ya? berhubung tuh kulkas properti umum alias milik rame-rame.isi nya macem2 mulai dari setoples besar sambal tuk masak, sayur2an, mayonaise,bumbu2 dapur,susu,daging sapi+ayam,dll. Tapi yang benar2 milik gue cuma : pempek mentah siap goreng, pocari, dan yang selalu (harus) ada…CHOCOLATE ^-^ (yummy..)

    btw, gw jg suka biskuit piebis, tapi ga disimpan di kulkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *