Mampir ke Daiso, Toko Serba Jepang – Serba 17 Ribu

By Saturday, September 22, 2007 105 Permalink

Daiso - Swalayan Serba Jepang

Hari ini hangout ke Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. Abis nonton Rouge, trus jalan2 mampir ke Daiso di lantai dasar TP2. Daiso ini toko swalayan yg menjual barang2 dan pernak pernik yg berbau Jepang. Uniknya semua harga barang yg dijual di patok rata Rp 17 ribu.

Item2 yg dijual disana beraneka ragam. Dari kebutuhan sehari seperti alat2 dapur, dinner set, kosmetik, perkakas, stationary, produk fashion, hingga suvenir2 kawaii khas negri Sakura.

Serba Jepang (?)

Walaupun semua yg dijual di Daiso adalah item2 yg berhubungan dgn Jepang, tapi ga semuanya lho impor dari Nippon. Malah saya banyak nemuin barang2 made in China. Dan yg paling mencengangkan adalah set pisau cukur made in Israel yg kemasannya full huruf Jepang :D

Daiso Items

Yg unik lagi, para pegawai disana gak henti2nya dengan semangat meneriakkan kalimat2 dalam bahasa Jepang. Gak tau sih artinya apa :-B, tp bikin suasana makin terasa Jepang banget.

Abis obok2 selama 1/2 jam akhirnya temenku beli sebuah fry pan dan sushi maker. Tapi ada 1 item yg saya cari2 tapi gak bisa aku temukan di Daiso, foto itemnya pernah saya dapetin di internet seperti gambar dibawah ini :

Daiso - Lost Item

Err… maksudku LENTERAnya :X
*Oh yeah.. of course Jie.. !@#$%!*

Btw, ada yg tau gak ‘Daiso’ itu artinya apa ? Willy atau Henny mungkin tau ? :)

Enjoy this article? Get email updates for the hottest topic, FREE!

* indicates required

I won't spam. Promise! :)
105 Comments
  • simple landscaping ideas
    December 8, 2014

    Clipped into ball, cone and pyramid shapes, they can complement even the most cosmopolitan business premises exterior.
    You don’t want conflicts with neighbors if you plant in their yard.
    Filmfare Award in the most comic performance category.

  • Wulan Agustin
    February 25, 2015

    kapan ada cabang di malang

  • Wulan Agustin
    February 25, 2015

    kapan ada cabang di malang

  • Rheena Yurita
    March 17, 2015

    Lentera itu brg ikea bukan daiso

  • Fitiana Arumi
    April 30, 2015

    Wah, aku pasti bisa kalap kalau dilepas disitu :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *