Mitos Keliru Soal Air Mineral

By Monday, April 13, 2015 14 Permalink

Semua orang tau kalo minum air itu penting karena 70% dari elemen tubuh kita adalah air. Tapi faktanya, ga semua orang tau cara memilih air yang layak minum. Tidak berasa, tidak berwarna dan tidak berbau? Eits, ketiga syarat itu aja ga cukup broh!

 

Jangan pula memilih air minum cuma dari kemasan yang cihuy aja. Pilih air yang mengandung mineral esensial bagi tubuh kita. Tapi kok masih ada mitos bandel soal air mineral ini.  Apa aja mitos-mitos itu?

#CurhatanRasa – Dari Lidah Turun ke Hati

By Wednesday, April 1, 2015 7 Permalink

Jie mau cerita dikit nih pas kuliah jadi anak rantau di pulau seberang. Yap, dari asalku di Balikpapan hijrah ke Surabaya. Otomatis dari yang dari anak mama bermetamorfosis jadi anak warung. Tiap hari selalu makan luar gara-gara tinggalnya di kos.

 

Pas mulai kerja, naik level dikit, bersantap ga di warung lagi, tapi di resto. Tapi ya gaes, selezat-lezatnya masakan resto, tetep aja lubuk lidah yang terdalam ini merindukan masakan khas ibu ku sendiri, terutama pangsit ayamnya yang begitu ngangenin. Saking penasarannya, akupun bela-belain belajar membuatnya sendiri.

 

Kenapa begitu ya? What makes it so special? Kini kutemukan jawabannya.