Boulevard Bar and Lounge: Place to Live Up The Night

By Thursday, March 31, 2016 4 Permalink
Boulevard Bar and Lounge: Place to Live Up The Night
2.67 (53.33%) 6 votes

Meski pertumbuhan cafe dan resto terus berkibar, eksisnya bar & lounge di Surabaya juga mampu menjadi pengalihan isu terbaru yang gak kalah cetar. Tempat untuk minum santai sambil bikin perut bahagia adalah kombinasi hits yang paling hakaki. 

 

Boulevard Lounge Surabaya-001

 

Boulevard Bar and Lounge di Jalan Mayjend Yono Soewoyo ini perlu dilirik serius. Bar & Lounge dua lantai live music siap menemani dengan ambiance yang cozy. Memang konsep Bar-nya uda mateng dengan botol-botol liquor dan draft beer yang gagah terpajang. Tapi kalau makanannya gimana nih? 

 

Boulevard Lounge Surabaya-002

 

Makanan yang wajib disentuh ketika perut kosong melompong adalah Pork Se’i Fried Rice. Se’i, smoked meat yang populer di Kupang, kota asalnya, jadi bintang tamu dalam sajian Nasi Goreng kecap. Coba lihat telurnya tuh gaes, seakan ngajak kenalan *halah* Rasa savory dan spicy saling beradu membentu harmoni yang seru di lidah.

 

Boulevard Lounge Surabaya-003

 

Salmon Cream Falfalle dan Fusilli Baked with Smoked Tongue juga turut jadi main course. Salmonnya lembut dengan cream yang meresap dalam layer ikannya. Kontras dengan Smoked Tongue yang harusnya bisa chewy nan ramah. Namun keduanya punya rasa yang kalem, creamy, perlu dinikmati dengan khidmat

 

Boulevard Lounge Surabaya-004 Boulevard Lounge Surabaya-005

 

Setiap ngumpul bareng, artinya siap snacking berjamaah. Sebagai konsumen pemula di Boulevard Bar and Lounge, gw bahagia melihat Chicken Katsu Popcorn Teriyaki Sauce dan Boxing Chicken yang disajikan dalam porsi sejahtera. Selalu timbul hasrat untuk mencomot, terhipnotis oleh ayamnya yang seakan mengacungkan diri ke udara.

 

Boulevard Lounge Surabaya-006

 

Ciabata Fruit Prawn Salad punya kesegaran yang diam-diam mencuri hati. Didampingi Ciabata yang terkubur dalam tumpukan salad buah dan udang, ternyata punya rasa yang unik jika dipadukan dalam satu lahapan.

 

Boulevard Lounge Surabaya-007

 

Overall Boulevard Bar and Lounge bukan cuma tempat buat minum aja, tapi juga punya segudang makanan yang menggelitik nafsu makan. Meskipun ini tempat buat nongkrong sambil party woles, tapi makanan juga tetep jadi pondasi andalan disini. Tertarik ke Boulevard Bar and Lounge?

 

 

Always delicious,

 

 

 

J.

 

Boulevard Bar and Lounge

Jalan Bukit Darmo Boulevard 8H-J Surabaya
031-99020-330

 

Opening Hours

7.00 – 02.00

 

Price

Pork Se’i Fried Rice – 45k
Salmon Cream Falfalle – 80k
Fusilli Baked with Smoked Tongue – 60k
Boxing Chicken – 35k
Chicken Katsu Popcorn Teriyaki Sauce – 45k
Ciabata Fruit Prawn Salad – 58k

 

 

 

FREE!, Esprecielo Green Tea for a lucky Subscriber, register now!

* indicates required

I won't spam. Promise! :)
4 Comments
  • Hilda Ikka
    April 2, 2016

    Fruits and prawns? Sounds weird but kayaknya asik juga. *gak bisa bayangin rasanya XD

    • kenny
      April 15, 2016

      Rasanya tetep seger karena buahnya mendominasi :D

  • cumilebay.com
    April 6, 2016

    Ngehitsss banget nich sby, mulaimenjamur cafe2 keren

    • kenny
      April 15, 2016

      Ho’oh, jadi banyak pilihan :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *