Two Hands Full Coffee Bandung – The Glorious Breakfast

By Saturday, March 15, 2014 14 Permalink

Halo Bandung! Kumaha damang? Apik-apik ae? *lah kok malah Suroboyoan* Jadi bulan lalu Jie ziarah ke Bandung, katanya banyak coffee shop keren disana. Pengen membuktikan sendiri. Seeing is believing, amen?! Setelah menyentuh Bandara Husein Sastranegara, eh langsung digoda udara sejuk. Malang aja kalah adem. Secangkir kopi hangat dan sarapan lezat pastinya jadi jodoh yg pas buat ...

Infrared Wannabe

By Friday, February 15, 2008 34 Permalink

Nafsu besar, tenaga kurang. Itulah yg terjadi pada hobi jeprat jepret foto saya selama ini. Pengen menghasilkan foto yg bagus, tapi cuma pake kamera poket Canon Ixus 75 :( Kalau kemampuan poket kamera sudah di push to the limit, selanjutnya giliran dukun bertindak. Dukun digital photography yang paling canggih apalagi kalau bukan Adobe Photoshop. Kebetulan lagi ...

Paris Van Java : Ke Eropa Lewat Bandung

By Wednesday, January 2, 2008 56 Permalink

*kok gw kayak lg pake sandal hotel yah ?* Masih cerita dari kota kembang, Bandung. Malam pertama disana sebenarnya ada acara dinner di hotel. Tapi karena aku penasaran dgn cerita Chen ttg mall Paris Van Java (PVJ), aku akhirnya minggat aja dari hotel. Naik taxi dari Sheraton Bandung (Dago) jgn harap bisa dapet Blue Bird karena ...

Sheraton Bandung Made Me Chubby

By Saturday, December 22, 2007 38 Permalink

Warning : tons of pic on this article. I love Visual :) Ini janji cicilan catatan perjalanan saya di Bandung. Dari tgl 6-9 Des 2007 saya mengikuti acara gathering divisi IS (ex) kantor. Saya & semua kolega di-inapkan di Sheraton Bandung - Hotel & Tower. Hotel ini berlokasi di kawasan Dago atas. Berbeda dgn hotel Sheraton ...